Selasa, 02 Februari 2010

Lenovo Released Soon LePhone in China

Ditengah-tengah perseteruan antara Google dan China, ponsel pintar Lenovo, LePhone akhirnya bakal segera dipasarkan di Cina. LePhone merupakan ponsel berbasis Android, dengan spesikasi yang tak kelah hebat dari Nexus One.

Lenovo LePhone didukung CPU berkecepatan 1GHz berkode Snapdragon. Dan, diperkuat layar sentuh jenis AMOLED beresolusi WVGA, pada bidang datar 3,7 inci. Smartphone ini juga piranti Wi-Fi dan GPS. Hanya saja, untuk kamera LePhone masih menjejalkan lensa 3 MP. Menariknya lagi, ponsel Lenovo ini terbilang ramping, hanya berketebalan 12 mm.

Ponsel hasil modifikasi Android versi 2.1 ini rencananya akan dilaunching di Cina pada Mei mendatang. Ditargetkan, tahun ini Lenovo LePhone sudah bisa beredar di pasar global.

Lenovo berencana menawarkan LePhone ke tiga operarator besar di Cina. Ini berarti spesifikasi jaringannya yakni CDMA-TD-CDMA 3G. Tetapi, China Mobile dan China Unicom berniat memperluas cakupan ke jaringan GSM juga. Alhasil, untuk sementara waktu harus sabar menunggu versi GSM/UMTS dari LePhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar