Minggu, 07 Februari 2010

Acer Liquid

Pabrikan komputer/notebook asal Taiwan Acer tampaknya mulai serius menggarap pasar ponsel. Setelah sebelumnya melepas beberapa seri ponsel pintar bersistem windows mobile, kali ini Acer kembali melansir Liquid, yang notabene berbasis Android.

Acer Liquid, seperti yang kami kutip dari techtree, berjalan di Android v1.6 (Donut) dan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 768 MHz. Tak seperti Nexus One. Dimensinya 11,5x6,25x1,25 cm dan berat 135 gr. Layarnya memakai LCD 3,5 inci berkerapatan 480x800 piksel (WVGA), dengan teknologi sentuh capasitive untuk respon maksimal.

Juga, dilengkapi sensor accelerometer untuk rotasi antarmuka dan sensor proximity untuk menonaktifkan layar sentuh selama panggilan berlangsung, guna mencegah terpencet secara tak sengaja.

Untuk akses musikal, Liquid dibekali port audio 3,5mm, yang memungkinkannya dikolaborasikan dengan headphone standar di pasaran. Di sisi atas disematkan ikon status, yang bisa kelap-kelip sebagai pertanda kala low batt, ada missed call, pesan dan lainnya.

tak sampai disitu, ponsel kreasi Acer ini menanamkan teknologi HSDPA, WiFi, Bluetooth v2.0 dan GPS. Kamera dipasang 5MP, dengan kemampuan merekam video sebesar VGA pada 30fps. Ketersediaan warnanya pun cukup beragam, ada putih, merah dan hitam.

tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar