Minggu, 03 Januari 2010

Kelebihan dan Kekurangan

Harga LG GW525 : Rp 2.400.000,- (1 Januari 2009)
LG GW525 merupakan produk terbaru LG yang mempunyai disain dan konsep yang unik. Berbeda dari pendahulunya yaitu GW300 yang berdisain Qwerty, LG GW525 mempunyai disain side slider yang menggabungkan konsep touchscreen dan qwerty.
Dengan disain yang unik ini apakah LG GW525 bisa meraih sukses dipasaran? Maka dari itu saya akan membahas lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan LG GW525 dan tentunya akan sangat menarik.

Kelebihan LG GW525
1. Mempunyai disain side slider yang menggabungkan konsep touchscreen dan qwerty.
2. Konstruksi side slide LG GW525 cukup nyaman dan pas digunakan untuk dua tangan.
3. LG GW525 sudah dilengkapi teknologi akselerometer yang bisa mentransformasi mode potrait ke landscape secara langsung, ketika mode slide nya dibentangkan.
4. Mempunyai tampilan yang cukup cantik karena mempunyai cover plastik yang dikombinasi dengan karet kesat yang dibalut warna hitam dan merah sehingga terkesan mewah.
5. Interface LG GW525 menerapkan teknologi Livesquare seperti LG GW300.
6. Qwerty nya nyaman digunakan saat mengetik karena mempunyai area yang lebar dengan jarak antar tombol yang renggang.
7. Musik Player bawaan LG GW525 mempunyai interface dan fasilitas yang cukup baik dengan pengorganisasian file yang teratur.
8. Akses data LG GW525 sudah menggunakan teknologi HSDPA 7,2 Mbps.
9. Web browser bawaan cukup baik, karena ketika melakukan zooming dan schrooling halaman web cukup responsif.
10. LG GW525 mendukung proses multitasking melalui menu Task Manager.
11. Baterainya bisa bertahan lebih dari tiga hari dalam keadanan standby.

kekurangan LG GW525
1. Tidak dilengkapi Operating System.
2. Tidak dilengkapi Wifi.
3. Tidak dilengkapi GPS internal.
4. Kamera 3 Megapiksel yang dibawanya kurang maksimal karena tidak dilengkapi autofokus dan flash light.
5. Keypad qwerty LG GW525 tidak dilengkapi tombol back, sehingga cukup merepotkan ketika ingin kembali ke menu sebelumnya.
6. Minimnya aplikasi online.
Paket pembelian LG GW525 :
Ponsel, Baterai, Charge, Headset stereo, kabel data, buku manual, kartu garansi dan CD PC Suite.
Kesimpulan
LG GW525 mempunyai disain yang cocok digunakan untuk menikmati layanan online karena mempunyai disain side slide yang mengkombinasi touchscreen dan qwerty. Harga yang lumayan terjangkau dan didukung network HSDPA plus teknologi Livesquare membuat LG GW525 cocok bagi anda yang membutuhkan layanan online dalam ponsel dengan disain yang cantik dan tampilan yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar